Thursday, March 19, 2015

Bunga Kumis Kucing

Kumis kucing merupakan tanaman asli obat dari Indonesia, Bunga Kumis Kucing adalah sejenis tumbuhan liar yang dipercaya memiliki beberapa manfaat dan khasiat bagi manusia. 

Tidak sedikit diantara mereka yang percaya telah memanfaatkan tumbuhan ini sebagai obat herbal dan campuran ramuan obat tradisional. Manfaat kumis kucing sebagai tanaman obat yang mempunyai khasiat sebagai obat encok, sakit pinggang, masuk angin, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Manfaat Kumis Kucing Ini Banyak Dikenal sebagai tanaman obat Tradisional keluarga yang sangat bermanfaat Untuk penyembuhan berbagai Macam jenis penyakit, jika anda ingin mendapatkan informasi dan atau manfaat serta khasiat dari tanaman ini , untuk lebih jelasnya silahkan baca catatan ini : 


Bunga kumis kucing atau nama ilmiahnya Orthosiphon aristatus merupakan tanaman yang sangat dikenal dalam dunia pengobatan herbal, Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk kesehatan dapat dilakukan dengan berbagai cara dalam mengobati penyakit tertentu atau tanyakan kepada dokter dan atau bidan terdekat.

0 comments:

Post a Comment