Tuesday, March 17, 2015

Manfaat Daun Kelor

Kelor adalah sejenis tumbuhan istimewa yang dipercaya memiliki beragam manfaat, bahkan mendapat julukan sebagai miracle tree atau pohon keajaiban.

Antara fakta , mitos dan mistis memang tidak dapat dipercaya begitu saja pun demikian kalaupun kita melihat sesuatu yang mistis tidak akan mudah untuk percaya disamping ilmu pengetahuan dan technology yang ada saat ini mampu untuk mengungkap hal - hal tersebut, keberadaan dan kemampuan dari hal - hal mistis tersebut juga tidak sepenuhnya / mutlak pada diri seseorang.

Berhubungan dengan hal tersebut daun kelor oleh masyarakat awam , pedesaan khususnya dipercaya dapat menyembuhkan seseorang dari kerasukan jin dan atau mengusir gangguan jin.

Selain dari pada itu daun kelor juga memiliki manfaat yang lain dimana daun dan buahnya yang biasa disebut kelentang adalah merupakan salah satu dari sekian banyak daun yang nikmat untuk dibuat sayur, terlebih lagi jika kemudian disajikan bersama sambal dan ikan asin.

Menurut beberapa berita disosial media dan surat kabar online daun kelor juga memiliki banyak manfaat dan khasiat yang lain yang saat ini tidak dan atau belum diketahui oleh penulis. 

Ingin tahu lebih dalam silahkan bertanya kepada para ahli yang lebih mengetahui dan telah mengadakan penelitian.

0 comments:

Post a Comment