Monday, March 16, 2015

Buah Naga


Buah Naga adalah sejenih tanaman buah yang mirip dan sejenis dengan cactus, buah ini dikatakan pertama kali berasal dari mexico , amerika tengah. dipercaya terdapat kurang lebih 30 manfaat buah naga mulai dari yang paling sederhana yakni mencegah haus dan lapar sampai dapat mencegah dan atau mengobati kanker dan diabetes.

Masih menurut kabar yang beredar dimedia sosial dan berita online ternyata kulit buah naga juga dapat dimanfaatkan dan telah diteliti juga oleh para ahli.

Terdapat beberapa jenis buah naga yang beredar di pasaran dari mulai yang berwarna merah , putih maupun kuning, mungkin anda sudah pernah melihat dan merasakan buah naga dengan membelinya dipasar , toko atau swalayan didekat daerah anda.

Namun sudahkah anda merasakan manfaat dari buah naga ... ? Jika belum anda bisa membelinya atau menanam pohon buah naga ini, dalam usia normal 4 - 6 bulan pohon buah naga ini sudah akan mulai berbuah tentunya dengan perawatan dan lahan yang bagus serta pupuk yang normal agar hasil dan atau buah bisa maksimal. 

Selamat Mencoba.

0 comments:

Post a Comment