Wednesday, September 3, 2014

Kelapa Muda

Air kelapa muda adalah saripati buah kelapa muda yang mengandung zat gizi, vitamin, mineral. dan menyegarkan selain itu, air kelapa muda merupakan pengganti cairan tubuh yang hilang yang bisa juga dipakai untuk infus ketika kita kekurangan cairan tubuh. 

Air kelapa muda Ini adalah minuman alami rendah kalori yang lezat dan menyegarkan. Air kelapa muda mengandung lebih banyak nutrisi dibanding air kelapa matang. Mereka dikemas dengan antioksidan, asam amino, enzim, vitamin B-kompleks, vitamin C dan mineral seperti besi, kalsium, kalium, magnesium, mangan, dan seng.

Mikronutrien dalam air kelapa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ditambah, hormon tanaman yang disebut sebagai sitokinin dalam minuman kesehatan ini menunjukkan efek anti-penuaan, antitrombotik dan antikanker.

Degan atau kelapa muda adalah buah buahan sejenis kelapa yang dagingnya empuk dan mudah dicerna serta menyegarkan apalagi dicampur dengan es ...

Menurut ilmu kedokteran Degan / Daugan / Kelapa muda air dari kelapa mudah memiliki banyak manfaat termasuk pengganti cairan infus, pengganti cairan tubuh , gangguan pencernaan , penderita jantung dan diabetes serta racun dalam tubuh dan berbagai macam penyakit lainnya.

Entah benar atau tidak .. degan atau Air kelapa mudah lebih bernutrisi dibandingkan dengan susu full cream, karena kelapa muda tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak. Air kelapa juga dapat dapat memperbaiki sirkulasi darah dan dikenal mampu membersihkan saluran pencernaan. 

Air kelapa tidak hanya akan membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik, tetapi juga membantu tubuh melawan beberapa jenis virus yang menjadi penyebab penyakit.

Jika mengidap seseorang menderita penyakit batu ginjal, biasakanlah untuk meminum air kelapa secara rutin karena dipercaya kebiasaan meminum air kelapa akan mambantu memecahkan batu ginjal dan memudahkan mereka keluar dari tubuh.

0 comments:

Post a Comment